Selamat Datang!

www.dokter-pure.blogspot.com
Jl. Raya Tapos Banjarsari Ciawi Bogor - Kontak Kami: 083811331332 / 087870013002 / 2B36D1D3

Baru!!!

Baru!!!

widgeo.net

Cari Produk

GLUTAX PLATINUM Pure Collagen Whitening

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Kode Barang GP
Harga Rp 55,000.00
Keterangan GLUTAX PLATINUM Pure Collagen Whitening
minuman kesehatan untuk kecantikan kulit anda. Dengan komposisi yang sangat baik untuk regenerasi kulit Glutax Platinum memberikan solusi untuk mendapatkan kulit cantik dari dalam. Glutax Platinum dengan rasa cokelat yang nikmat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah 2x sehari.

Netto: 250gr

Glutathione

Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH).

Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia.


Vitamin E

Vitamin ini larut dalam lemak. Kelarutannya dalam lemak merupakan sifat yang menguntungkan karena sebagian besar kerusakan akibat radikal bebas terjadi di dalam membran sel dan lipoprotein yang terbuat dari molekul lemak.

Vitamin E berguna untuk:

  • meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi stres, meningkatkan kesuburan, meminimalkan risiko kanker dan penyakit jantung koroner.
  • berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, yaitu dengan menjaga, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet, serta mempercepat proses penyembuhan luka.
  • sebagai Antioksidan. Semua vitamin E adalah antioksidan dan terlibat dalam banyak proses tubuh dan beroperasi sebagai antioksidan alami yang membantu melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas. Dalam melaksanakan fungsinya sebagai antioksidan dalam tubuh, vitamin E bekerja dengan cara mencari, bereaksi dan merusak rantai reaksi radikal bebas. Dalam reaksi tersebut, vitamin E sendiri diubah menjadi radikal. Namun radikal ini akan segera beregenerasi menjadi vitamin aktif melalui proses biokimia yang melibatkan senyawa lain.
  • melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh jaringan tubuh dari kerusakan. Selain bisa melindungi dari akibat kelebihan vitamin A dan melindungi vitamin A dari kerusakan, vitamin ini juga bisa melindungi dari akibat berbagai obat, bahan kimia, dan logam yang mendukung pembentukan radikal bebas.

Kolagen

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat).
Stok Barang Ada
Gambar Tambahan

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Whitens & Protects | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online